Jakarta
Selasa.16/9/2025
Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sudirman 1 menghadirkan layanan khusus bagi nasabah dengan pendekatan yang lebih personal. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (4/9/2025) ini menjadi bagian dari strategi BRI dalam menjaga loyalitas sekaligus memperkuat hubungan bisnis dengan nasabah.
Pemimpin Cabang BRI Sudirman 1, Moh. Noeroel Fadjari, bersama jajaran manajer funding & transaction serta manajer small business, turun langsung menyapa dan melayani nasabah. Kehadiran manajemen di garis depan pelayanan mencerminkan komitmen BRI untuk tidak hanya mengedepankan inovasi digital, tetapi juga membangun kedekatan emosional dengan nasabah.
“Kami berharap momentum Hari Pelanggan Nasional 2025 dapat mempererat hubungan dengan nasabah setia BRI Sudirman. Kami hadir dengan layanan personal sekaligus mendorong inovasi digital sebagai bentuk transformasi perbankan yang lebih adaptif terhadap kebutuhan masyarakat,” ujar Moh. Noeroel Fadjari.
Langkah ini juga sejalan dengan visi besar BRI, yakni Menjadi Kebanggaan Bangsa melalui layanan keuangan yang inklusif, inovatif, dan berkelanjutan. Dengan memanfaatkan momentum HPN, BRI menegaskan posisinya sebagai salah satu bank dengan jangkauan layanan terluas, yang terus beradaptasi terhadap perkembangan teknologi dan perubahan perilaku nasabah.
Selain menjalin silaturahmi, manajemen BRI Sudirman 1 menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari strategi memperkuat ekosistem bisnis, khususnya di sektor usaha kecil dan menengah (UKM) yang menjadi salah satu pilar utama pertumbuhan ekonomi Nasional.
Melalui layanan personal yang dikombinasikan dengan digitalisasi, BRI optimistis dapat menjaga loyalitas nasabah sekaligus memperluas basis pasar, sejalan dengan arah transformasi perbankan Nasional menuju layanan yang lebih efisien, inklusif, dan berdaya saing global. Penutup.
( Rls//Red )